Minggu, 05 Maret 2017

Jual Kondom Getar Berduri Di Jogja 083145555575

Henky – Shop 083145555575 | Toko Obat Yogyakarta - Agen – Penjual kondom Getar Silicon Di Bandung | kondom Getar Elektrik | Condom Getar Antik | Alat Banu Sex Pria | Kondom Getar Berduri Di Sabang, Medan , Binjai , Sibolga , Jambi, Dharmasraya , Padang , Palembang, Prabumulih , Riau, Pekanbaru , Aceh, Bengkulu, Batam , Lampung , Bangka Belitung , Kepulauan Riau , Sumedang, Garut , Cianjur , Subang, Majalengka, Tasikmalaya , Depok, Karawang, Serang, Bandung, Kopo, Lembang, Cimahi, Bogor, Cibitung, Sukabumi, Jakarta, BekasiTangerangCirebon, Tegal, Pekalongan, Indramayu, Brebes, Semarang, Ungaran, Kendal, Ambarawa, Jepara, Kudus, Demak, Purwodadi, Pati, Wonogiri, Jogja, Klaten, Solo , Sukoharjo, Cilacap, Temanggung, Magelang, Kebumen, Yogyakarta, Bantul, Sleman, Surabaya, Gresik, Malang, Madiun, Kediri, Nganjuk, Blitar, Ponorogo, Lamongan , Sidoarjo, Jember, Rembang, Madura, Bali, Sanur, Denpasar , Kupang, Lombok, Sumbawa, Mataram , Papua, Merauke, Sorong, Irian Jaya, Maluku, Ambon, Tapanuli, Makassar, Manado, Gowa, Palu, Pontianak, Gorontalo, Palopo , Balikpapan, Mahakam, Samarinda , Kapuas, Palangkaraya, Banjarmasin, Pangkalan Bun, Kubu Raya, Singkawang, Melawi ,Ketapang, Dll Di Seluruh Indonesia Bahkan Sampai Luar Negri Sperti Malaysia, Singapura, Brunei darussalam, Korea, Hongkong, Taiwan, Timur Leste, Papua Nugini, Singapore Dll.



KONDOM GETAR ELEKTRIK DI YOGYAKARTA

kondom getar elektrik di yogyakarta merupakan penemuan baru, Bagi sebagian orang, Kondom memberikan rasa aman yang lebih baik saat mereka melakukan hubungan seks. Hal ini karena Kondom telah terbukti dapat mengurangi resiko penularan penyakit. Safe Sex akan membawa pasangan menuju hubungan seks yang lebih sehat bagi keduanya.

KONDOM GETAR ELEKTRIK UNTUK SEX SEHAT PLUS

Model Kondom Getar Elektrik Di Bandung ini memiliki tanduk pada bagian pangkalnya. Dibagian tersebut juga terdapat mini vibrator yang akan menghasilkan getaran-getaran halus untuk menambah sensasi saat berhubungan seks.
Tanduk pada jenis Kondom elektrik di yogyakarta ini terdapat di bagian atas dan bawah. Tanduk bagian atas berfungsi sebagai perangsang bagi klitoris wanita dan tanduk bagian bawah untuk menstimulan bagian anal, jadikan permainan seks anda lebih HOT dan memuaskan.
Tekstur tubuh produk Kondom Getar tampak berotot dan bergelombang sehingga pasangan seks akan merasa seperti penis sebenarnya saat mendapat penetrasi pada alat vital.
UNTUK MENCEGAH PENYAKIT MENULAR, MAKA JAGALAH KEBERSIHAN PRODUK INI DAN JANGAN PINJAMKAN PADA ORANG LAIN…!!!

Fungsi Kondom Getar Cabang Berduri Halus:

1. Menambah rangsangan pada daerah klitoris serta vagina.
2. Kondom silikon getar dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat.
3. Menambah sensasi & fantasi seksual.
Kebanyakan para wanita suka dengan kondom karet silikon getar ini, karena bisa menambah rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim atau bercinta. Rasanya di jamin mantappp bosss… segera di pesan sebelum kehabisan.

MODEL KONDOM GETAR ELEKTRIK TERBAIK

Kondom pria Silikon dengan model atau bentuk yang unik umumnya terbuat dari bahan silikon. Untuk jenis Kondom Geli ini digunakan bahan silikon halus yang terasa lembut saat disentuh. Kualitas bahan memang akan memberikan rasa nyaman yang lebih baik pada pasangan seks sehingga bisa disebut kondom getar terbaik.

HARGA KONDOM GETAR ELEKTRIK DI BANDUNG :

Harga Rp. 230.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar